Sabtu, 08 Agustus 2015

Obat Herbal untuk Menyembuhkan Penyakit Maag

Anda menderita penyakit maag yang tidak kunjung sembuh meskipun telah melakukan berbagai pengobatan ? Jangan khawatir ! kami punya solusinya ! Dengan Obat Menyembuhkan Penyakit Maag bernama Jelly Gamat Gold-G yang terbuat asli dari salah satu spesies terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus (teripang emas), dengan didukung oleh proses pengolahan berkualitas menggunakan teknologi modern tanpa bahan kimia berbahaya, sehingga efektif dan aman menjadi solusi penyembuhan penyakit maag. HALAL dan telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721.

Seputar Penyakit Maag


Maag atau radang lambung (gastritis) adalah peradangan pada lambung yang pada umumnya disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori dengan disertai oleh pola hidup yang tak sehat seperti telat makan, makan secara berlebihan setelah lambung kosong dalam waktu yang cukup lama, mengkonsumsi makanan yang dapat merangsang produksi asam lambung berlebih dan merusak lambung.

Untuk mengetahui terkangkit atau tidaknya kita dengan penyakit maag, anda bisa mengenalinya dengan gejala penyakit maag berikut ini :

  • Nyeri atau perih pada perut
  • Mual dan muntah
  • Perut kembung
  • Nyeri pada dada
  • Sering bersendawa
  • Sering merasa lapar
  • Sakit saat buang air besar
Bagi anda yang menderita maag, dianjurkan untuk menghindari berbagai jenis makanan atau minuman berikut ini :
  1. Makanan yang sangat asam atau pedas seperti cuka, cabai, dan merica.
  2. Minuman yang merangsang pengeluaran asam lambung seperti kopi, anggur putih, sari buah sitrus, dan susu.
  3. Makanan yang sulit dicerna dan dapat memperlambat pengosongan lambung seperti kue tar, coklat, dan keju.
  4. Makanan yang melemahkan klep kerongkongan bawah sehingga menyebabkan cairan lambung dapat naik ke kerongkongan seperti alkohol, coklat, makanan tinggi lemak, dan gorengan.
  5. Makanan atau minuman yang banyak mengandung gas dan juga terlalu banyak serat, antara lain, sayur-sayuran tertentu seperti sawi dan kol, buah-buahan tertentu seperti nangka dan pisang ambon, makanan berserat tinggi seperti kedongdong dan buah yang dikeringkan, dan minuman yang mengandung banyak gas seperti minuman bersoda.
Ketika penyakit lambung menyerang, yang perlu anda lakukan adalah dengan segera mendapatkan pengobatan yang benar-benar efektif dan aman sesuai dengan kondisi tubuh.

Obat untuk Menyembuhkan Penyakit Maag Secara Alami

 


Obat Menyembuhkan Penyakit Maag yang paling efektif dan alami adalah dengan Jelly Gamat Gold-G. Mengapa Jelly Gamat Gold-G ? Karena Jelly Gamat Gold-G telah teruji secara klinis melalui serangkaian penelitian yang dilakukan para ahli medis dan diproses dengan higienis dan terjamin serta terbuat asli dari bahan alami yakni salah satu spesies hewan laut (teripang emas). Sehingga aman dikonsumsi semua usia dari anak-anak sampai orang tua bahkan ibu hamil dan menyusui. Khasiat yang diberikan Jelly Gamat Gold-G untuk penyembuhan penyakit merupakan pengaruh dan peranan Teripang emas sebagai komposisi utamanya.

Teripang emas dalam Jelly Gamat Gold-G mempunyaikan senyawa aktif yang dapat berfungsi untuk berbagai hal. Senyawa-senyawa tersebut antara lain Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans (GAGs), Chondroitin, Mineral, Asam amino, Omega 3,6,dan 9, juga Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain). Protein yang tinggi disini memiliki peranan dalam meningkatkan sistem daya tahan tubuh penderita maag yang cenderung menurun akibat penurunan nafsu makan. Dengan meningkatnya sistem daya tahan tubuh ini akan membantu proses pengobatan agar berjalan dengan lebih optima. Kinerja Protein juga dibantu oleh Kolagen yang dapat bersama-sama mengatasi penyakit maag dan masalah lambung lainnya.

Sedangkan menurut penelitian Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia, mengungkapkan bahwa teripang emas yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold-G dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan Protein dan Kolagen teripang yang sangat tinggi.

Selain itu ada juga Gamapeptide yang menjadi promotor teripang emas sebagai penyambuh no 1 dan spesies terbaik di dunia. Hal ini dikarekan fungsinya yang sangat bermanfaat, diantaranya :
  • Mencegah inflamasi atau peradangan
  • Mempercepat penyembuhan luka sampai 3x lipat
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan cantik
  • Menstailkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah
Testimonial sembuh dari maag dengan Obat Menyembuhkan Penyakit Maag Jelly Gamat Gold-G

Nama : Lindawati Ho
Umur : 52 tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Maag
Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold-G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, penyakit maag saya beangsur-angsur pulih dan saya yakin jika aya rutin mengkonsumsi Gold-G (ekstrak teripang emas) maag say akan cepat sembuh total.

Nah bagaimana dengan anda ? Jika anda juga ingin mendapatkan kesembuhan dengan perantara Jelly Gamat Gold-G, dapatkan segera Jelly Gamat Gold-G dengan cara memesannya melalui via SMS. Namun dalam pemesanan tersebut harus sesuai dengan format pemesanan berikut ini :

VMG : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no.HP/tlp 
kirim ke : 085.316.695.777

Contoh : VMG : : 2 botol : Ibu Mira : Jl.Benda no.25 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya

Untuk pemesanan yang tidak mencantumkan format VMG, maaf pengiriman barang tidak akan kami proses !!!

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp.720.000 Rp.60.000 Rp.660.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 +Gratis Ongkir
10 botol Rp.1.800.000 Rp.398.000 Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)
Rp. 5.184.000 **(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)
Rp.5.184.000 + Gratis Ongkir(khusus wilayah Papua, ongkir dinegosiasikan)

* Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
** Harga 45 botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. "Info Harga Pasti" akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan Jelly Gamat Gold-G pada kami.  

Catatan :
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu yaitu 2 botol. Sedangkan untuk pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengah dari harga total terkecuali untuk pemesanan 15 botol dan 45 botol (agen) harus transfer terlebih dahulu sesuai dengan jumlah total yang kami infokan.
  • Untuk order hari Senin sampai Jum'at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 akan dikirim esok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga dan di atas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.

"Kami akan mengirimkan barang terlebih dahulu setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran (untuk pemesanan 1 dan 2 botol)"

Untuk informasi secara lengkap silahkan ke Cara Pemesanan.


:: Semoga lekas sembuh by Obat Menyembuhkan Penyakit Maag ::






Tidak ada komentar:

Posting Komentar